Readers ask: Siapa Gubernur Bali Sekarang?

Gubernur Bali agama apa?

Soekarmen adalah satu-satunya gubernur yang beragama non Hindu (beragama Islam) dan bukan dari etnis Bali, yang pernah memimpin di provinsi dengan mayoritas pemeluk agama Hindu tersebut.

Siapakah nama Sekretaris Daerah Provinsi Bali?

DENPASAR – Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra menegaskan Gubernur Bali, Wayan Koster membuat Surat Edaran Nomor 2021 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat Selama Libur Hari Raya Natal dan Menyambut Tahun Baru 2021 Dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Provinsi Bali, karena merupakan

Sampai kapan Gubernur Bali menjabat?

Hamdani (Pj.) Dr. Ir. Wayan Koster, M.M. (Aksara Bali;ᬳᬶᬯᬬᬦ᭄‌ᬓᭀᬲ᭄ᬢᭂᬃ‌‌ I Wayan Koster) (lahir 20 Oktober 1962) adalah Gubernur Bali yang menjabat sejak 5 September 2018. Wayan pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI Fraksi PDIP sejak 1 Oktober 2004 hingga 26 Februari 2018.

I Wayan kasta apa?

Keturunan kasta sudra dicirikan dengan nama tanpa gelar kebangsawanan sebagaimana tersebut di atas, melainkan langsung mengacu pada urutan kelahiran sesuai tradisi Bali, seperti: Wayan, Putu, Gede, Made, Kadek, Nengah, Nyoman, Komang, dan Ketut.

Siapa nama Gubernur Yogyakarta sekarang?

H. Taj Yasin Maimoen adalah Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023.

Siapa nama Gubernur Bali 2021?

Gubernur Bali saat ini adalah Wayan Koster.

Siapa nama Sekretaris Daerah Provinsi Bali yang memberi sambutan pada kegiatan MPLS hari pertama ini?

Setelah itu para peserta didik baru akan melalui beberapa rangkaian acara pembukaan seperti menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan berdoa bersama. Setelah melakukan acara pembukaan, selanjutnya para peserta didik akan menyaksikan sambutan dari Sekretaris Daerah Provinsi Bali Drs. Dewa Made Indra, M.Si.

You might be interested:  Mengapa Lagu Daerah Menjadi Ciri Khas Budaya Indonesia?

Siapa anak Wayan Koster?

Ni Putu Dhita Pertiwi

Siapa nama Wakil Gubernur Bali?

Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si. atau biasa disebut Cok Ace (lahir 23 Januari 1957) adalah Wakil Gubernur Bali yang menjabat sejak 5 September 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock
detector