Question: Produk Bali Tangi Merupakan Produk Yang Dibuat Dengan Cara Sederhana Sehingga?

Siapa yang membuat produk Bali Tangi?

Hal inilah yang menginspirasi Made Yuliani (63) dan suaminya, Wayan Sukhana (65), pada 2000 membuat produk dari bahan rempah-rempah asli Indonesia dengan payung Bali Tangi, produsen produk spa.

Apa bahan dasar seluruh produk Bali Tangi?

Bahan dasar seluruh produk Bali Tangi diambil dari tanaman lokal yang sebagian besar dibudidayakan di tanah dewata oleh petani lokal. Proses penanaman, pengambilan bahan, panen, pengeringan sampai dengan selesainya rangkaian pembuatan produk, dilakukan dengan memerhatikan keterjagaan lingkungan.

Apa yang dimaksud dengan Bali Tangi?

Bali Tangi adalah perusahaan di dirikan di tahun 2000, oleh Bapak Wayan Sukhana yang berpengalaman di bidang farmasi beserta istri tercinta yang semasa muda berprofesi perawat dan bidan Ibu Made Yuliani, didasari ketulusan, keinginan keras dan ketekunan, visi mereka adalah untuk mewujudkan masyarakat yang hidup sehat.

Siapakah pengusaha wanita terkenal yang memperjuangkan Bali Tangi?

Itulah yang dialami oleh Yuliani Djajanegara (66). Yuliani membuktikan kepiawaiannya dalam berwirausaha mampu menjadi salah satu pengusaha sukses dan terkenal di bisnis spa dan kecantikan herbal di Indonesia lewat bendera Bali Tangi.

Apa manfaat produk aroma relaksasi yang dihasilkan oleh wirausaha tradisional Bali Tangi?

Produk aroma relaksasi yang dihasilkan oleh wirausaha tradisional, Bali Tangi, dapat mengembalikan kebugaran tubuh. Selain itu, tubuh yang bugar tentu dapat kita peroleh dengan berolahraga.

You might be interested:  FAQ: How Much For A Suit In Bali?

Apa yang melatarbelakangi Ibu Made Yuliani mengembangkan produk Bali Tangi?

Perjalanan Ibu Made Yuliani menggagas, membuat, dan memperjuangkan Bali Tangi sebagai produk lokal, didasari ketulusan dan keinginan luhurnya untuk mewujudkan masyarakat yang hidup sehat selaras dengan alam.

Siapa yang membuat dan memperjuangkan Bali Tangi sebagai produk lokal?

Memanfaatkan pengalaman bekerja di bidang farmasi, I Wayan Sukhana mulai merintis usaha membuat produk lulur khas Bali (boreh) dengan label Bali Tangi, sejak tahun 2002. Bersama istrinya, Made Yuliani, yang berprofesi sebagai bidan, ia melihat ada peluang menjual oleh-oleh berupa produk perawatan kulit seperti lulur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock
detector