Often asked: Siapa Namamu Dalam Bahasa Bali?

Bagaimana kabarmu bahasa Bali?

kenken kabare = apa kabar.

Siapa namamu dalam Bahasa Minang?

Contoh bahasa daerah Sumatera Barat khususnya bahasa Minangkabau untuk pertanyaan Siapa Namamu ada beberapa cara tutur katanya: Sia namo ang? Sia namo wa ang? Ang sia namo?

Macam macam bahasa daerah Siapa namamu?

1.) Bahasa Jawa: Sopo jenegmu? 2.) Bahasa Padang: Sia naom? 3.) Bahasa Bali: Sira pesengane? 4.) Bahasa Jakarta: Siapa nama lo?

Apa bahasa Balinya aku?

tyang tresne teken bli / adi Jadi aku atau saya harus mengatakan: tyang tresne teken adi atau bisa juga dengan kata-kata bli tresne teken adi.

Apa bahasa Balinya tidak?

Tidak, Belum, Nggak dalam bahasa Bali: -> “Nenten” dibaca /nentәn/ atau singkatnya “ten” dibaca /tәn/, ucapan ke orangtua dan lebih halus derajatnya. -> “Tusing” atau singkatnya “sing”, ucapan untuk ke sesama dan ucapan sehari-hari.

Bahasa Bali bilang apa kabar?

Punapi gatra? (Apa kabarnya?)

Apa bahasa yang digunakan di provinsi Bali?

Bahasa Bali adalah suatu bahasa Austronesia dari cabang Sundik dan lebih spesifik dari anak cabang Bali -Sasak. Bahasa ini terutama dipertuturkan di pulau Bali, pulau Lombok bagian barat, dan sedikit di ujung timur pulau Jawa.

You might be interested:  Readers ask: Sistem Stratifikasi Sosial Yang Tertutup Yang Dialami Oleh Masyarakat Bali?

Apa bahasa Balinya baik?

bahasa balinya baik baik saja adalah becik becik gen.

Apa bahasa minang nya aku sayang kamu?

Aku cinta kamu dalam bahasa Padang Uda suko ka adiak.

Bahasa Padang Sayang apa?

Uda = Dalam bahasa Minang, Uda merupakan panggilan bagi orang yang lebih tua dari kita secara umum. Seperti kasus di atas, si wanita memanggil sebutan “Uda” ke pria yang juga merupakan kekasihnya. Uda = Panggilan kata “Uda” ini juga sering dipakai sebagai ganti kata “ Sayang ”, yakni panggilan ke pacar, kekasih atau

Bahasa daerah Melayu Siapa namamu?

“Siapa namamu?” dalam bahasa Betawi adalah: “Sape name lu?” atau “Name lu sape?” Bahasa Betawi sendiri merupakan logat bahasa Melayu yang digunakan di kota Jakarta (dahulu bernama Batavia pada masa penjajahan Belanda) dan wilayah sekitarnya di provinsi Banten dan Jawa Barat.

Siapa namamu tulisan arabnya?

مَااسْمُكْ (maa ismuka atau masmuka)

Bahasa halus Sunda siapa namamu?

“Siapa namamu?” dalam bahasa Sunda adalah “Saha nami/jenengan anjeun?” ( halus ) atau “Saha ngaran maneh?” (akrab/kasar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock
detector