Mengapa Peran Indonesia Dalam Mewujudkan Asean Drug Free 2015 Sangat?

Mengapa peran Indonesia dalam mewujudkan ASEAN Drug Free 2015 sangat penting? Jawaban: Karena Indonesia darurat narkoba. Peranan penting Indonesia dalam hal tersebut tentunya bisa mencegah lebih banyak perdagangan narkoba ilegal serta penyalahgunaanya.

Apa peran penting yang harus dilakukan Indonesia untuk mewujudkan drug-free ASEAN 2015?

Ada berbagai peran penting yang harus dilakukan Indonesia guna mewujudkan Drug-Free ASEAN 2015, antara lain : Melakukan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap Narkoba. Melakukan upaya preventif seperti melakukan edukasi melalui pendidikan dan sosialisasi tentang Narkoba kepada masyarakat.

Mengapa Indonesia ikut berperan aktif dalam mewujudkan drug free ASEAN?

Alasan-alasan diatas yang membuat Indonesia ikut berperan aktif dalam mewujudkan Drug Free Asean ini. Generasi muda yang menjadi korban akan berdampak besar bagi negara, karena berarti akan hilangnya satu generasi (lost generation).

Apa itu drug-free ASEAN 2015?

Drug-Free ASEAN 2015 adalah salah satu deklarasi yang dilakukan oleh anggota ASEAN dalam KTT ASEAN ke 20 di Kamboja untuk menanggulangi kejahatan obat-obatan terlarang di negara-negara ASEAN. Ada berbagai peran penting yang harus dilakukan Indonesia guna mewujudkan Drug-Free ASEAN 2015, antara lain :

Apa saja peran Indonesia dalam mewujudkan Dr G Free 2015?

Peran Indonesia dalam mewujudkan ASEAN Dr*g Free 2015 diantaranya adalah : Kebijakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Nark*ba (P4GN). Kebijakan ini disusun oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Dalam mewujudkan Dr*g-Free ASEAN 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock
detector