Bahasa Bali Yang Kasar?

Apa artinya Dakin teli?

Berikut kata makian bahasa Bali yang referensinya benda. (25) Dakin teli! ‘Kotoran kemaluan wanita’.

Apa itu Naskleng bahasa Bali?

Nas dalam bahasa bali artinya kepala. kleng dalam bahasa bali artinya alat kel*m*n pria. jadi arti naskleng adalah kepala atau ujung alat kel*m*n pria.

Apa artinya kenyang di bahasa Bali?

Berdasarkan penelusuran melalui situs terjemahan bahasa Bali – Indonesia id.glosbe.com kata Kenyang dalam bahasa bali artinya ngaceng, menjadi kaku atau keras kepala. Adapun terjemahan lain diperkirakan menggunakan algoritme kenyang diartikan konak, ereksi, bangun, berdiri, tegak dan sebagainya.

Apa itu kata makian?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (2008), kata “ makian ” bersinonim dengan “pisuhan”. Makian dimaknai sebagai kata keji yang diucapkan karena marah, dan sebagainya.

Apa bahasa Bali nya makan?

Kata makan dalam bahasa bali; pakan. sadeg.

Apa bahasa Bali nya anjing?

Sebutan anjing di Bali adalah cicing atau kuluk. Kalau anak anjing sebutannya adalah konyong.

Apa itu Klee bahasa Bali?

Buat loe loe mekejang ya ni gue kasi ya macam-macam kle: Memuji: kaleeee ci Mengeluh: klee ci Marah: kleng ci Ketawa: ngakak ci klee Ghibah: klee ci tau gak khe Nyesel: duh klee ci Mekejang pokokne harus misi kle bro men ci idup dini.

Apa bahasa Balinya cicing?

Bisa diajak berantem sama mereka karena cicing dalam bahasa Bali berarti ANJING.

You might be interested:  FAQ: How To Call From Bali To Usa?

Apa bahasa bali nya ibu?

Bahasa BALI untuk menyebut IBU adalah BIANG atau MEME. Adapun bahasa Bali dari Ayah sebagai pasangan dari Biang atau Biyang adalah AJIK. Sementara pasangan dari sebutan Meme adalah Bapa/ BAPAK.

At least itu artinya apa?

Pengertian At Least Di antaranya adalah: Mengulangi apa yang telah kita katakan untuk menegaskannya. Digunakan untuk menyatakan suatu hal yang positif di dalam situasi yang tampaknya negatif. Kata ini juga dapat ditambahkan adverb of degree “very” menjadi at the very least untuk memberi penekanan lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock
detector